Iklan Kartu AS Terbaru, Drama Lebay

Cuplikan “Drama Lebay” di Iklan Kartu As Telkomsel

kartu as drama lebay

iklan telkomsel terbaru

iklan as drama  iklan kartu as

Semingguan ini kalau tidak salah, hampir setiap nonton TV iklan Telkomsel muncul.. selalu aja bikin senyum-senyum.

Awal pertama kali aku lihat, aku kira tu cuma iklan drama FTV atau cuplikan sinetron, pas si cowo bilang “Aku ga punya pulsa” trus ditambah kelucuan SULE… toeng.. ternyata iklan provider wkwkwk

Bukan maksud promosi.. ^^  hanya saja konsep yang buat iklan memang kreatif,, hehehe

Iseng-iseng searching ternyata ada juga di youtube,


cow : “Plissss…  jangan tinggalin akuu Laaaa…”
cew : “Apa Susahnya Ngommong… SMS gak pernaaah….Telpon gak pernaaah…”
cow : hening…  AKU GAK PUNYA PULSAAA!!!”

penonton : waaaa,,,,

Sule : (dengan tangis tersedu-sedu) “Urusan pulsa kok, hiks, hiks,, bisa lebay kayak gini. eitts…” sambil menjauhkan sandaran nenek di pundaknya

wkwkwkwk ^^

28 thoughts on “Iklan Kartu AS Terbaru, Drama Lebay

  1. makin hari mereka makin kreatif ya brow.. mereka adalah contoh bagi para blogger, mereka saja bisa spt itu apa lagi kita??

  2. Setuju mas. Ini salah satu contoh iklan yang kreatif dan sekaligus menghibur. Humornya dapet, tanpa mengaburkan pesan sesungguhnya yang mau disampaikan. Banyak iklan yang menurut saya nggak jelas atau nggak nyambung (dipaksakan). Tapi yang ini nggak begitu. Salut deh buat tim kreatifnya.

  3. Hahaha, aktor pertamanya pasti si Sule. Memang kreatif banget iklan ini, saya suka banget? Kreatif sekaligus mengocok perut.

  4. sesuju eh setuju….
    iklan gokil + lebay emang asik ditonton, selain menghibur jg fresh… smpe2 sengaja ngafalin dialognya buat lucu2an.
    salut deh buat creatornya….

  5. Tu iklan emang kreatif mas, sempat masuk daftar “iklan minggu ini” di mading sekolahku. :D
    dan tentu saja, aku ama teman2 lagi seneng2x ngebicarain tu iklan.

  6. wkwkwkwkwk
    ane juga ngakak mas kalau pas nonton TV pas iklan ini nongol, idenya kocak abiess….

  7. bahkan sampai kangen nungguin iklan ini muncul lagi … bahkan aq berpikir utk jadi ringtone_ku … salut ! kreatif banget ! pilihan aksen lebay_nya dapet banget ! sumpah keren ! kena’ bangetttt !

    • maaf bro,, saya tidak mengetahuinya, karena soundtracknya saya tidak tahu..,, maaf ya ^^

  8. haaaa lucu bngtzz iklan’y, prtma tmpill di tv gille,, klo ingt iklan itu ue pngn ktwa terusss kereeeeennndd abbiiiss

  9. sumpah,,, ni iklan AS yg paling kreatif,, tnpa ngejiplak dr mn pun,, n gada unsur sindiran pd operator lain,,, good lah… trus tingkatkan lg yea,,,

  10. saya sangatt suka dengan iklan ini …
    bissa gakk dii bwt dra spesiaL nya darii kartu as …
    seperti drama serie gitu …

  11. waahahahhahahahaha..ini iklan paling gokil yg prnah aq liat..smpe aq punya nada dering x.
    telpon gak pernah..sms gak pernahh,,gksgkgk
    visit back gan,,,

Comments are closed.