The Dark Night Rises Review

ulasan the dark night rises
The Dark Night Rises Poster – imdb.com

Siapa yang tidak ingin melewatkan seri terakhir film Batman besutan Christopher Nolan jika Anda benar-benar seoarang penikmat film. Meskipun ada kesimpangsiuran berita ini, penggemar masih menantikan akan adanya film lanjutan dari Batman setelah The Dark Night Rises.

Film yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya sebagai seri conclusion dari serial Batman ini digadang-gadang akan dianggap sebagai salah satu film tersukses di tahun 2012.

Memang tidak muluk-muluk jika kita melihatnya seperti itu. Karena pencapaian seri kedua Batman yang sanggup berada di bawah dua tingkat dari film terlaris sepanjang masa hingga saat ini (Avatar), wajarlah setiap orang berasumsi demikian, yang katanya bisa mengalahkan pencapaian the Avengers sebagai film terlaris menggeser posisi The Dark Night. source

Terlepas dari itu semua, inilah sedikit review dari adhani blog. Maaf, mungkin ada sedikit spoiler

  • Batman The Dark Night Rises, mengisahkan kejadian 8 tahun setelah kematian Harvey Dent. Siapa Harvey Dent ? seorang jaksa yang otaknya teracuni Joker di film kedua.
  • Bane sebagai tokoh antagonis di film ini sama kuat bahkan lebih kuat daripada Bruce Wayne karena bekas satu home schooling. Maksudnya home schooling ? lihat film pertama asal muasal lahirnya Batman Begins. Mungkin Anda akan mengerti ^^
  • Lebih banyak tokoh protagonis yang membantu, dan masing-masing mendapatkan porsi yang pas di film. Misalnya saja Catwoman, Alfred, Komisaris Gordon, Blake dll.
  • Lebih menekankan emosi di penokohan cerita ketimbang action.. tapi jangan khawatir, action-actionnya tak kalah keren dan kredibel. Bisa saya katakan belum pernah kita lihat sebelumnya.
  • Bicara mengenai action, sound backgroundnya ngepas dengan adegan. Dapat membuat kita berapi-api.. (Inget teman saya dan penonton lain ngoceh ga karuan, hehehe ^^)
  • Jalan cerita unpredictable… Sekali lagi, Chistopher Nolan sukses mengecoh saya sebagai penonton. Dan saya sangat suka cerita seperti ini. Two Thumbs
  • Durasi film cukup lama, memakan waktu hampir 3 jam.. uniknya, scenes tidak ada yang mubazir

Kesimpulan

Seri ketiga dari serial Batman ini lebih hebat daripada seri-seri sebelumnya. Kesemuanya saling berkaitan dan berkesinambungan. Saran saya, sebelum Anda menonton The Dark Night Rises, agar lebih dulu nonton Batman Begins dan The Dark Night agar mengerti jalan ceritanya

nb. sengaja kali ini saya tidak menuliskan sinopsis dan ulasan cerita. Ibarat serial detektif kalau sudah tahu jalan ceritanya, tastenya akan berkurang.. betul ?

Itulah sedikit review setelah menonton film The Dark Night Rises. Adapun penilaian masih bersifat subjektif dan tidak dipungkiri penilaian antara satu dengan yang lain tentu akan berbeda. Tetapi, memang benar adanya, untuk sekelas genre action dan drama.. The Dark Night Rises memang film yang sangat keren. must watch in this year

Database Seri Batman,

Silahkan klik link di bawah ini untuk melihat rating, review, dan trailer di IMDB.com

  1. Batman Begins
  2. The Dark Night
  3. The Dark Night Rises

12 thoughts on “The Dark Night Rises Review

  1. Waah bakal heboh ini film…. menggemparkan perfilman seluruh jagad rayaa…. :D

    • kalau mas fauzi ga ngasih tau, saya tidak tahu mas kalau PR sudah update,
      terima kasih mas sudah memberi tahu :)

    • benar bang yos, di internet sudah banyak keluar link downloadnya cuma kualitas masih rendah, hehehe

  2. info menarik juga bro dan aku sekalian numpang jualan nie, hehe dan ini domainnya loe galerybuku.com dan pr 2 dan juga umur 1 thn 4bln dan juga itu gue jual domainnya aja sebesar 35dolar via paypal dan itu expirednya masih 1 tahun lagi, dan klo tertarik hubungi gue di 0857 3388 9597 dan pembayaran bisa via paypal atau bca. itu domain berprospek bagus karena cuman 2 kata dan juga bisa dibuat situs dengan tema review buku atau situs e-commerce yg menjual buku dan segalanya yg berhubungan dengan buku. silahlkan cek prnya aja ok krn itu valid pr 2.makasi mico(siapa cepat beli, dia dapat ok).

  3. Saya kebetulan seminggu lalu baru nonton versi DVD nya.. maklum ketinggalan kereta banget ya saya.. Hehe

    Overall si Bale sebagai pemeran Batman memang cocok banget deh, macho & elegan.. apalagi si Robin nya itu.. cerdik banget :)

Comments are closed.